Rabu, 07 Maret 2012

RASA?

Rasa.
Rasa yang telah buat aku senang
Rasa yang telah buat aku sedih
Rasa yang telah buat aku gembira
Rasa juga yang telah buat aku untuk MENCINTAI SESEORANG
Tapi..
Kini? SEMUA RASA ITU  telah menghilang menghilang jauh dari benak pikiranku bahkan mulai menjauh dari suasana kehidupanku. Aku berfikir mungkin rasa yang aku miliki hanyalah ILUSI SEMATA yang bisa membutakan aku dari apapun :'). Ya Tuhan kini aku benar" MATI RASA . Tuhan kembalikan kembali RASA yang pernah ada di dalam hidupku ini Tuhan :'"). Tuhan, aku ingin tertawa lepas , aku ingin merasakan kebahagiaan, merasakan kegembiraan seperti sedia kala Tuhan :").
Dan akhirnya aku tahu bahwa di setiap perasaan orang pasti TIDAK ADA bahkan TIDAK PERNAH ADA rasa yang KUAT,KEKAL,bahkan ABADI :'')

JANGAN PERNAH BILANG POSTINGANKU INI MENIRU ATAU MENJIPLAK POSTINGAN ORANG LAIN. TAPI MALAH SEBALIKNYA ORANG ITU LAH YANG MENIPLAK KARYA SAYA
REMEMBER WHAT I SAY :
"THIS IS REAL MY STORY AND REAL MY WORKS. SO DON'T RE-UPLOAD MY POST!
HARGAILAH KARYA ORANG DENGAN TIDAK MENG-COPY ULANG DAN DON'T BE A PLAGIATOR!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar