Jumat, 02 Maret 2012

-Semenjak ada Adik Duniaku Berubah-

Kalian punya adik gak? yang punya adik, pernah ngrasa gak sih semenjak ada adikmu DUNIAMU BERUBAH 
180derajat (?). Aku emang gak punyak adik tapi temen-temenku yang punyak adik bilang KALOK PUNYA ADIK ITU GAK ENAK.
*FAKta KELEBIHAN punya adik :
1. Pas kecil imut-imut. Gedenya AMIT-AMIT *ups keceplosan :p
2.Kalok jaraknya deket kita bisa shaling sharing. Sharing pacar, curcol sana sini, apa aja boleh *yang penting JANGAN sekali lagi JANGAN sharing kalok kamu PACARAN sama PACARNYA adik kamu sendiri *plakk-.-
3. Bisa diajak main sama diajak jalan 
*FAKta KEKURANGAN punya adik
1. NYEBELIN
2. ALAY
3. CAPER
4. SEMUA-SEMUA ADIK t(-_-t)
5. SUKAKNYA IRI
6. GAK PERNAH YANG NAMANYA SEHATI </3
7. KASIH SAYA ORANG TUA JADI KEBAGI :'(
8. PASTI SELLAU DIBEDA"IN
9. SELALU DIBELAIN -.-"
---------------------------------------------GAK ENAK KAN?!------------------------------------------
Aku aja yang gak punyak adik, denger ceritanya temen-temenku aja kasian baget -.-'' Tapi aku ngerasa bersalah banget sama MBAKKU .buat mbak AULIA TERCINTEH :* "Maaf ya mbak aku jadi buat HIDUP MBAK jadi BERUBAH :')"
Oh ya, aku sama upill juagk udah survei ke temen-temen cewek sekelas yang sebanyak 24 orang itu dan CUMAN 2 anak yang bilang kalok punyak adik itu GAK NYEBELIN. Dan 22 anak bilang HIDUPNYA BERUBAH SEMENJAK ADA ADIK. Hahaha :D
*Buat adik-adik didunia dan yang menjadi adik : Jadilah adik yang berguna mungkin buat kakak - kakak kamu :')


3 komentar: